Tips Membuat Box Hadiah Gift Custom!

gift box custom

Box Hadiah Gift Custom – Hadiah menjadi bentuk ungkapan tanda kasih sayang dari seseorang. Pada umumnya, hadiah diberikan pada momen-momen tertentu sebagai bentuk perhatian. Karena diberikan pada momen tertentu, hadiah tentu harus berkesan.

Selain dari barang pemberiannya, penerima akan berkesan dengan pengemasan hadiah. Oleh karenanya penting untuk memperhatikan pemilihan box hadiah gift. Jika memungkinkan, pilihlah box hadiah yang sesuai dengan kegemaran penerima hadiah. Untuk itulah, akan lebih baik jika box hadiah dibuat secara custom.

Baca Juga: Buat Box Kayu Unik Untuk Tempat Souvenir

Tips Membuat Box Hadiah Gift secara Custom

Anda mungkin bertanya-tanya apa itu box hadiah gift custom? Box hadiah custom adalah box yang dipesan secara khusus sesuai dengan permintaan. Tujuannya adalah mendapatkan box hadiah yang sesuai dengan ekspektasi. Namun, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan jika hendak memesan box hadiah secara custom.

box hadiah gift

  1. Memilih bahan box – Barang yang hendak dijadikan hadiah menjadi faktor penentu jenis bahan yang sebaiknya dipilih untuk membuat box. Namun, pada umumnya box hadiah dibuat dari bahan kertas dengan ketebalan tertentu. Pasalnya, kertas lebih mudah dibentuk daripada jenis bahan lainnya.
  2. Menentukan ukuran box – Ukuran box hadiah juga bergantung pada jenis hadiah yang hendak diberikan. Jangan membuat box hadiah yang terlalu kecil karena barang tidak akan termuat dengan baik. Namun, jangan juga membuat box hadiah yang terlalu besar karena kurang efisien.
  3. Menyiapkan desain box – Jika sudah menentukan bahan dan ukuran, langkah selanjutnya adalah menyiapkan desain box. Desain box bisa berkaitan dengan bentuk hingga motif yang dikehendaki. Pastikan bahwa desain menarik sehingga dapat memperdalam kesan terhadap hadiah yang hendak diberikan.

Jika ketiga hal tersebut telah Anda siapkan, Anda bisa mendatangi KotakSouvenir untuk memesan box hadiah secara custom. Merasa ribet karena harus datang langsung? Anda bisa menyampaikan kebutuhan box hadiah dengan menghubungi customer service. Praktis, bukan?

Apabila Anda masih merasa bingung, Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu. Kami akan membantu Anda menemukan solusi untuk kebutuhan box hadiah. Jadi, segera saja hubungi kami untuk mendapatkan box hadiah yang sesuai dengan harapan Anda.