Box Bludru: Ikuti Tips Berikut Saat Membuatnya

box bludru

Kelebihan Box Bludru – Bahan beludru terasa begitu lembut ketika diraba. Di samping itu, bahan ini terlihat mewah. Dengan kelebihannya tersebut beludru kerap dijadikan sebagai material dasar untuk membuat berbagai item fashion. Beludru juga kerap dijadikan sebagai lapisan untuk membuat box penyimpanan.

Dengan kesan yang mewah, box bludru kerap difungsikan sebagai tempat penyimpanan perhiasan hingga souvenir. Pasalnya, perhiasan atau souvenir akan terlihat makin menawan ketika disimpan di dalam box berbahan beludru. Meski demikian, beberapa orang masih bertanya-tanya terkait pembuatannya.

Baca Juga: Buat Box Kayu Unik Untuk Tempat Souvenir

Tips Membuat Box Bludru

Membuat box bludru bukanlah perkara yang mudah. Oleh karena itu, Anda bisa menyerahkannya kepada ahlinya. Anda bisa membuat box berbahan beludru di KotakSouvenir. Meski demikian, Anda tetap harus membuat persiapan yang matang. Untuk itu, perhatikanlah tips membuat box beludru berikut ini.

box bludru

  1. Ketahui tujuan penggunaan – Box berbahan beludru dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Untuk itu, Anda harus mengetahui tujuan penggunaannya. Hal ini karena box untuk tempat penyimpanan perhiasan tentu berbeda dengan box tempat penyimpanan souvenir atau yang lainnya.
  2. Buat desain yang menarik – Setelah mengetahui tujuan pembuatan, Anda bisa membuat desain box. Desain box bisa Anda sesuaikan dengan selera. Jika bingung, lihatlah contoh box beludru yang sudah jadi untuk dikembangkan sehingga tercipta desain yang inovatif.
  3. Pastikan ukuran tepat – Pada dasarnya, ukuran box termasuk dalam desain. Ukuran box haruslah sesuai agar dapat menyimpan perhiasan atau souvenir dengan baik. Anda bisa memperkirakan ukurannya dengan melihat barang yang hendak disimpan.
  4. Perhatikan ornamen penghias – Tidak kalah penting juga untuk memperhatikan ornamen penghias box. Anda bisa menambahkan tulisan atau lambang tertentu pada box. Ornamen tersebut dapat Anda tambahkan dengan cara digrafir atau dibordir.

Setelah mengetahui tips tersebut, tentu Anda sudah memiliki gambaran dalam membuat box berbahan beludru. Jangan merasa bingung ketika hendak membuatnya. Customer service kami siap membantu Anda untuk mewujudkan box yang sesuai dengan ekspektasi. Maka dari itu, segera saja wujudkan box Anda bersama kami!