Kotak Box Souvenir: Lengkapi Merchandise Anda

kotak box souvenir

Kotak Box Souvenir, Sempurnakan Souvenir Anda – Jika berbicara tentang souvenir, dibenak kita pasti terpikirkan acara pernikahan. Padahal, souvenir tidak hanya ada di acara pernikahan. Ada beragam acara yang memanfaatkan souvenir sebagai bentuk kenang-kenangan. Hal ini sering dijumpai di sebuah perusahaan atau instansi. Misalnya saja, dalam acara seminar, ada souvenir yang diberikan kepada narasumber dan peserta seminar.

Agar lebih terlihat paripurna, merchandise tersebut dapat dilengkapi dengan kotak box souvenir. Perusahaan yang memesan plakat biasanya menambahkan box sebagai tempat penyimpan. Hal ini akan menjadikan souvenir perusahaan terlihat makin elegan sehingga dapat meningkatkan citra perusahaan. Selain untuk souvenir perusahaan, kotak souvenir bisa juga ditambahkan ketika memberikan souvenir dalam acara pribadi.

Membuat Kotak Box Souvenir dengan Elegan

Kotak box souvenir memang sebaiknya Anda buat secara custom. Hal ini bertujuan agar hasilnya sesuai dengan ekspektasi dan image yang ingin Anda tunjukkan pada kotak souvenir tersebut. Ikutilah tips berikut jika ingin membuat kotak souvenir yang elegan!

kotak box souvenir

  • Memilih bahan untuk kotak souvenir – Bahan untuk membuat kotak souvenir memanglah beragam. Salah satunya adalah kotak souvenir berbahan kayu. Jenis kotak ini menunjukkan kesanĀ  klasik dan eksklusif. Sementara itu, untuk kotak souvenir yang terbuat dari bahan akrilik terlihat menarik dan kekinian. Ada juga kotak souvenir yang terbuat dari bahan beludru sehingga tampak lebih elegan.
  • Merancang desain dan ukuran kotak – Setelah menentukan bahannya, Anda bisa mulai merancang desain kotak souvenir. Anda bisa membuat desain kotak souvenir sesuai dengan jenis souvenir yang hendak diberikan, apakah berbentuk plakat, souvenir frame, atau souvenir miniatur. Hal ini akan memudahkan dalam menentukan bentuk sekaligus ukuran kotak souvenir.

Dengan mengikuti tips tersebut, Anda akan mendapatkan kotak penyimpanan yang sesuai dengan bentuk dan jenis souvenir sehingga dapat tertutupi dengan baik. Hasilnya pun akan sesuai dengan ekspektasi. Anda bisa memesan kotak souvenir secara custom di KotakSouvenir. Siapkanlah konsep atau desain kotak souvenir, kemudian Anda bisa menyampaikannya kepada customer service.