Kotak Bludru, Apa Saja Sih Kelebihannya?

box beludru

Kenali Kelebihan Kotak Bludru – Pada mulanya beludru atau yang juga dikenal dengan istilah velvet dibuat dari serat kain sutera. Hal ini menjadikan kain beludru memiliki harga yang cenderung mahal. Tidak mengherankan jika kain beludru dulunya hanya dikenakan oleh keluarga kerajaan. Seiring dengan berkembangnya zaman, kain beludru pun dibuat dari serat kain katun.

Selain itu, kini banyak kain beludru yang terbuat dari serat sintetis. Kain beludru berbahan sintetis tentunya lebih mudah didapatkan. Harganya pun cenderung lebih terjangkau. Tidak mengherankan jika jenis kain ini lebih banyak digunakan. Alhasil, masyarakat biasa pun kini bisa juga mengenakan item fashion berbahan dasar kain beludru.

Kain beludru tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan dasar untuk membuat item fashion. Kini beludru juga digunakan untuk membuat berbagai jenis kerajinan. Salah satunya adalah box atau kotak tempat penyimpanan. Lantas apa saja kelebihan kerajinan kotak bludru?

Baca Juga: Buat Box Kayu Unik Untuk Tempat Souvenir

Kelebihan Kotak Bludru

Kotak bludru pada umumnya digunakan sebagai tempat penyimpanan perhiasan emas. Hal ini karena kotak beludru menunjukkan kesan mewah. Dengan begitu, kotak akan mampu memberikan nilai lebih pada perhiasan emas. Jika tidak demikian, kotak berbahan beludru juga kerap menjadi pilihan untuk wadah souvenir.

Kotak Bludru Merah Eksklusif

Perusahaan-perusahaan ternama memilih memberikan souvenir dengan kotak berbahan velvet karena terlihat lebih eksklusif dan elegan. Hal ini tentu akan menjadikan penerima souvenir merasa senang dan berkesan. Biasanya, perusahaan memilih membuat kotak berbahan velvet tersebut secara custom agar lebih mampu merefleksikan jati diri. Pada permukaan kotak akan ditambahi logo atau nama perusahaan dengan menggunakan teknik print.

Apabila Anda membutuhkan kotak berbahan beludru, baik untuk kebutuhan pribadi maupun perusahaan, silakan saja pesan di Kotak Souvenir. Kami melayani pesanan secara custom sehingga desain bisa sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Hal ini bertujuan tidak lain demi kepuasan pelanggan.

Jika Anda hendak memesan, silakan langsung menghubungi customer service. Melalui customer service, Anda bisa membuat kesepakatan terkait desain, harga, hingga lamanya pengerjaan. Jangan ragu untuk memesan kotak velvet di tempat kami!