Mau Buat Kotak Souvenir Unik? Ikuti Tipsnya!

kotak kado coklat

Tips Membuat Kotak Souvenir Unik – Kotak souvenir menjadi pelengkap sekaligus penyempurna cendera mata perusahaan. Memberikan souvenir yang disertai dengan kotak penyimpanannya tentu akan terlihat lebih berkesan. Karena itulah, pembuatan kotak souvenir juga tidak bisa sembarangan. Kotak souvenir seharusnya dirancang sedemikian rupa agar terlihat inovatif.

Merancang kotak souvenir unik tentunya membutuhkan inspirasi dan kreativitas. Oleh karena itu, Anda bisa melihat contoh kotak souvenir yang sudah jadi. Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan beberapa hal agar kotak souvenir yang dibuat tepat dan selaras dengan souvenir yang akan disimpan di dalamnya. Ikutilah tips berikut jika hendak membuat kotak souvenir.

kotak souvenir unik

  1. Perhatikan jenis souvenir – Anda perlu memperhatikan jenis souvenir karena bentuk kotak penyimpannya dapat bergantung dengan jenis souvenirnya. Jika asal membuat, tentu souvenir tidak akan tersimpan dengan baik dalam kotak tersebut. Hal ini tentu menjadikan souvenir tidak aman dan mungkin juga akan mudah rusak jika diberikan ke relasi.
  2. Cermati ukuran souvenir – Selain jenis, penting untuk mencermati ukuran. Apabila kotak souvenir tidak diukur sesuai dengan souvenirnya, mungkin souvenir tidak akan muat dimasukkan. Kemungkinan juga, ukuran kotak souvenir akan terlalu besar untuk menyimpan souvenir sehingga terlihat tidak begitu estetis sebagai tempat penyimpanan.
  3. Tentu bahan kotak souvenir – Tidak lupa juga untuk mempertimbangkan bahan kotak souvenir. Beludru menjadi pilihan utama jika Anda ingin menunjukkan kesan elegan pada kotak souvenir yang dibuat. Kemudian, Anda bisa juga memilih kotak souvenir dari bahan kayu yang terlihat eksklusif sehingga lebih percaya diri ketika memberikannya.

Membuat Kotak Souvenir Unik untuk Sempurnakan Cendera Mata

Kotak souvenir unik memang sebaiknya Anda sediakan sebagai tempat penyimpanan untuk cendera mata yang hendak diberikan kepada relasi. Hal ini akan menjadikan souvenir yang Anda berikan akan terlihat lebih sempurna. Anda bisa membuat kotak souvenir secara custom agar tidak pasaran dan terlihat berbeda dari yang lain. KotakSouvenir siap membantu Anda untuk mewujudkannya.

Siapkanlah konsep desain untuk kotak souvenir Anda. Kemudian, sampaikanlah kepada customer service kami.